Home > Freeware > Update SMS Tausiyah Manager

Update SMS Tausiyah Manager

August 17, 2010

Terima kasih saya ucapkan kepada mas Haerul atas respon penggunaan SMS Tausiyah Manager dimana pada saat mencoba program ini sms yang masuk gagal dibaca oleh aplikasi service sms tausiyah.

Berhubung saya belum pernah mencoba menggunakan hp nokia 3110c (selama ini saya selalu menggunakan hp siemens c55), saya hanya memperkirakan hp nokia 3110c belum mendukung fitur pembacaan sms dengan mode “Any of the storages” atau kalo dalam istilah AT COMMANDnya disebut “MT”

Untuk mengganti secara manual lokasi pembacaan sms sudah saya tambahkan di form Setting Program

saran saya coba pilihan storage diganti menjadi DEVICE

setelah perubahan berhasil disimpan, service sms tausiyah di stop dan dijalankan ulang.

Untuk update aplikasi SMS Tausiyah Managernya bisa didownload disini (1.35 MB)

Selamat mencoba🙂

  1. rudy
    December 12, 2011 at 3:19 pm

    mas mau tanya, waktu dijalankan programnya kok kluarnya out of memori ya, tlg bantuannya

    • December 13, 2011 at 8:20 am

      Coba dikomputer lain om

  2. rudy
    December 17, 2011 at 11:08 am

    klo di komputer lain bisa, tp di kompiq kok ga bisa

    • December 19, 2011 at 12:46 pm

      Berarti komputer om bermasalah, install ulang aja😀

  3. Ahmad
    June 1, 2012 at 10:58 am

    ada source codenya ga nih ? boleh diemail ga Pak sourcenya biar bisa dikembangkan buat kebutuhan saya? trimakasih atas kesediaanya membagi ilmunya melalui web ini.

    • June 1, 2012 at 11:28 am

      Dari awal sy memang tidak pernah berniat untuk mengopen sourcecode aplikasi ini, makanya sy menulis artikel pembuatan sms gateway disini.

  4. June 19, 2012 at 8:29 am

    Mas, saya sudah coba aplikasinya dan updatenya juga. sms masuk tetap ke inbox hape (5320nokia). coba sms dengan reg,unreg ataupun saran juga gak balas otomatis. gimana solusinya, mas?

  5. alam
    June 19, 2012 at 1:39 pm

    Admin :
    Service SMSnya udah dijalankan belum ya ?

    maaf OOT,,
    om buat paket instalernya pake apa ya ???

    • June 19, 2012 at 3:41 pm

      Pake inno setup om.

      • alam
        June 19, 2012 at 6:11 pm

        Oh ya saya coba dulu om heee

        • June 19, 2012 at 6:41 pm

          Oke sippp

  6. alam
    June 19, 2012 at 1:45 pm

    “Your comment is awaiting moderation”

    Gara-gara kebanyakan nimbrung komentar orang hee

  7. dilla
    September 16, 2012 at 10:43 pm

    mas klo bisa di update lagi dengan penambahan Group kontak dan bisa ganti ganti keyword reg & unreg sesuai selera

  8. November 11, 2012 at 6:11 pm

    Mas ok pas saya start sms tausyiah managernya, muncul tulisan koneksi ke modem gagal. Saya menggunaka HP Nokia C5 dengan sambungan kabel data Via PC Suite,,,

  9. November 11, 2012 at 6:12 pm

    Mas kok pas saya start sms tausyiah managernya, muncul tulisan koneksi ke modem gagal. Saya menggunakan HP Nokia C5 dengan sambungan kabel data Via PC Suite,,,

  1. No trackbacks yet.
Comments are closed.
